KCT ft JBC Kadusirung : Kopdar Komunitas Cipow Nusantara

Tangerang, Bukanrahasia.com – Guyub rukun dengan solidaritas yang tinggi mungkin adalah kalimat yang pantas di lantunkan untuk pencinta burung cipow di Nusantara, untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama Cipow Mania, Komunitas Cipow Tangerang (KCT) bersama Jatake Bird Club (JBC) Kadusirung menyelenggarakan kopi darat sebagaiajang pertemuan para pecinta burung cipow di Nusantara pada Minggu, 1 maret 2020 bertempat di JBC Kadusirung, Pagedangan, Legok, Tangerang.

Hadir dalam acara tersebut komunitas cipow mania dari berbagai daerah yaitu Komunitas Penghobi Cipow Serang Banten (KPCSB), Cipow Mania Bekasi (CMB), Cipow Jalur Jangari (CJJ), Sirtu Mania Tegal (SMT) dan Pecinta Cipeuw Majalengka (PCM).

Komunitas Cipow Tangerang bersama JBC Kadusirung sebagai tuan rumah penyelenggaraan kopdar cipow Nusantara ini berharap, dengan adanya kopdar ini dapat lebih menjalin keakraban dan persaudaraan yang lebih erat dengan sesama pecinta burung cipow

“Dengan berkumpulnya para cipow mania Nusantara pada satu titik temu, diharapkan dapat lebih mempererat tali persaudaraan serta saling bertukar pengalaman dalam perawatan burung kesayangannya.” Ujar Ketua Komunitas Cipow Tangerang, Slamet Riyadi.

 

Sementara itu, dalam perlombaan kicau burung fighter yang memperebutkan trofi utama BoB ini sukses diraih oleh salah seorang  anggota Komunitas Cipow Tangerang dalam kelas standar dengan gaya ngetir ngotot tanpa jeda, serta salah seorang anggota Komunitas Cipow Mania Bekasi dalam kelas campuran dengan gaya bertarung nya yang khas yang didominasi oleh suara isian dan siulan.

Selain mewadahi para pecinta burung cipow, pagelaran Kopdar ini juga diramaikan oleh para pecinta burung konin dan pleci yang juga turut menyelenggarakan kopdar. (Hendri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga