Jasa Epoxy Lantai

Beberapa Ide Konyol untuk Alternatif Cek Sound Selain Cek 123

0

Kalian pernah kepikiran gak sih? Kenapa kok dari dulu suara cek sound selalu monoton?  Dari dulu yang diomongin hanya cek 123 dicoba. Kenapa ya suara cek sound itu tidak berubah-ubah dari dulu. Nah, dari adanya fenomena sosial yang menarik seperti ini, Redaksi Bukanrahasia.com merasa perlunya inovasi penggunaan kata cek sound yang tampak mandeg. Ya masa dari dulu Cuma pakai cek 123 dicoba mulu, mbok ya diganti kenapa Masak dunia per cek sound-nan gak berubah-ubah.

Nah, lewat bahasan singkat ini Bukanrahasia.com memberikan alternatif cek sound yang bisa kalian pakai agar tak bosan. Berikut ini beberapa rekomendasi cek sound bagus untuk menggantikan cek sound 123 dicoba yang sudah usang.

Hmmm Cek Sound

Pelantun sholawat Nisa Sabyan menjadi viral sebab suara merdu Hmm yang fenomenal. Suara hmm Nisa Sabyan bisa kita adopsi untuk keperluan cek sound. Apalagi suara hmm terdengar lembut dan tidak memekakan telinga orang yang mendengarnya.

Saking merdunya suara hmmm, juga tidak menimbulkan noise yang memekakkan telinga, berbicara video Nisa Sabyan ketika bernyanyi sendiri sudah ditonton lebih dari 5 juta viewer lebih.

Cek Cek Hai Tayo

Kata-kata hai tayo beberapa bulan yang lalu sangat viral. Banyak anak kecil mengucapkan kata yang seru ini. Biar kegiatan cek sound-nya lebih seru, maka kalian bisa gunakan kata cek-cek hey tayo.

Dijamin deh, saat kalian menggunakan kata ini untuk cek sound, bisa dipastikan anak-anak bakalan merapat. Lumayan kan anak-anak kecil itu bisa jadi penonton tanpa bayaran 😀

Buat Pengumuman Bermanfaat

Kalau kalian hobi cuap-cuap dan pinter berpidato, kenapa tak coba aja kegiatan cek sound diisi dengan membuat pengumuman.

Soundman bisa memberi pengumuman kalau menjadi budak cinta itu tak baik, atau memberi informasi fakta menarik kalau jasa SEO website terbaik itu ada di JasaWebSEO.com

Ngomongin Orang

Kalau kalian gak bakat buat pengumuman, kenapa tak dicoba aja kegiatan cek sound dengan ngomongin orang? Omonginlah kelemahan-kelemahan orang yang ada di lingkungan tetanggamu.

Misalnya nih, si Otong ini hobi main perempuan. Kalian bisa bilang lewat kegiatan cek sound “Otong suka main perempuan”.

Kalau pas diomongin orangnya datang, itu jadi hal bagus. Artinya mikrofon yang sedang kalian cek sudah terdengar jelas. Gimana mantap kan caranya? 😀

Eaaaa Ala Dangdut Monata

Eaaa ala dangdut Monata cukup rekomended untuk dijadikan sebagai media cek sound. Cara ini tentu lebih menarik daripada harus menggunakan kata cek 123.

Tahu Bulat Digoreng Dadakan

Coba kalian gunakan cek sound tahu bulat digoreng dadakan 5 ratusan guri-guri nyoi. Dengan ucapan itu, pasti banyak para ibu-ibu berdatangan. Mereka akan mengira kamu lagi jualan. Karena kedatangan banyak orang, acara yang akan kalian adakan jadi ramai bukan. Apalagi acara yang kalian mau adakan lomba 17-san. Gaya cek sound semacam itu menarik untuk ditiru bukan?

Yoyoyoy Wasap Gais

Yoyoy wasap gais kembali lagi bersama saya Younglex. Agar cek sound kalian lebih terasa kekinian, cara cek sound dengan gaya semacam ini bisa kalian lakukan.

Cara cek sound seperti ini cocok buat kalian yang sedang mau ngadain acara nobar, maupun acara yang bersinggungan dengan kegiatan anak muda. Mereka pasti pada datang kalau cek sound-nya dengan cara yang semacam itu.

So, dari 7 ide konyol sebagai alternatif cek sound 123 diatas, mana yang lebih kalian pilih, silahkan tulis dikomentar.

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.