Rel Pintu Garasi Geser – Produsen Pintu Garasi Wina SS

0

Rel pintu garasi geser merupakan salah satu model pintu yang sering dimanfaatkan dalam bangunan rumah-rumah modern. Pintu ini bisa dibilang cukup unik jika kita perbandingkan dengan jenis pintu lainnya. Saat kita melihat langsung model pintu ini, kita akan teringat langsung pada sebuah film kartun Doraemon. Yah, film kartun asal Jepang itu sering menampilkan sebuah rumah dengan model pintu geser.

Isitilah Lain Dari Penamaan Pintu Geser

Pintu garasi geser atau istilah lainnya disebut sebagai sliding door merupakan salah satu model pintu yang cara membuka, dan cara menutupnya menggunakan sistem slide, atau sistem geser. Teknik menggeserkan pintu ini menghasilkan gerak horizontal. Yaitu gerak ke kanan untuk menutup pintu, dan gerak ke kiri untuk membuka pintu.

Pintu Geser Sangat Cocok Diterapkan Dalam Berbagai Gaya Rumah Tradisional Maupun Modern

Pintu geser atau sliding door dimana ciri khas pintu ini ada pada rel pintu geser nya yang menarik, ternyata cocok diterapkan ke dalam berbagai dekorasi rumah. Anda bisa menerapkan pintu geser ini ke dekorasi rumah tradisional dan rumah modern. Anda juga dapat memodifikasi model pintu geser ke bentuk yang lebih mewah. Biasanya, pintu geser ini dimodifikasi sebagai tempat untuk pajangan buku. Beberapa orang kreatif lain berhasil menyulap pintu geser ini menjadi tempat utuk menyimpan beberapa aksesoris dengan penataan yang cukup kece.

Anda Harus Memastikan Rel Pintu Geser Dalam Keadaan Baik

Ciri khas dari slidding door yaitu terdapatnya komponen rel pintu geser. Rel pintu geser ini berfungsi sebagai bantalan pintu, agar pintu geser bisa digeser ke arah samping untuk membuka dan menutup. Rel pintu geser yang tidak berfungsi akan menghambat proses buka tutup pintu. Sehingga saat Anda gunakan pintu geser ini sementara rel pintunya bermasalah, pintu geser tidak akan berfungsi. Supaya bantalan rel pintu geser tetap berfungsi dengan baik. Anda perlu melumasi rel pintu geser itu dengan oli atau cairan pelumas lainnya.

Hal-Hal yang Diperhatikan Sebelum Anda Menggunakan Pintu Geser

Pintu geser dikenal cantik dan mewah. Akan tetapi ada kelemahan dan kelebihan yang terdapat pada pintu geser. Jika Anda menginginkan privasi yang lebih ketat sebaiknya jangan gunakan pintu geser ini. Pintu geser lebih cocok sebagai pintu hias yang pemasangannya lebih compatible di tempatkan di ruang tengah. Pemasangan pintu geser juga perlu membutuhkan langit-langit rumah yang tinggi. Sehingga pintu geser ini tidak cocok jika diterapkan pada rumah-rumah berlangit rendah.

Rel Pintu Garasi Geser Wina SS

Rel pintu geser Anda mengalami macet, dan sudah aus? Segeralah ganti rel pintu geser itu di karena akan sangat sulit sekali ketika Anda membuka rel pintu gesernya. PT Karya Mandiri Serpong menyediakan rel pintu geser bmerk WINA & SS. Ada berbagai kelebihan yang akan Anda dapatkan jika membeli rel pintu geser di tempat ini. Salah satu kelebihannya, rel pintu geser yang ada di PT Karya Mandiri Serpong tidak mudah mengalami aus. Selain itu Anda akan dengan sangat mudah merawat bantalan rel pintu geser ini. Cukup lakukanlah perawatan dengan memberikannya pelumas pada bantalan relnnya sehingga pintu geser Anda akan tetap dalam keadaan normal.

Produsen Pintu Garasi

Alamat : Jl. Melati 3 Blok AIF7 No.25 Marga Sari, Tigaraksa, Tangerang Banten, 15720
Telepon : 081284855775 – 0818852775

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.