Jasa Epoxy Lantai

Tips Berhemat Yang Wajib Ditiru Saat Sedang Miss Queen

0

Sedari kecil Emak dan bapak kita sudah menanamkan pemikiran kita untuk berhemat. “Hemat pangkal kaya”, itulah slogan populer di masyarakat yang perlu sekali kiranya kita ejawantahkan dalam kehidupan sehari-hari.

Nyatanya, hidup hemat memang harus tetap menjadi filosofi utama dalam hidup kita. Sebagai orang yang miss queen, alias keuangan lagi pas-pasan, kita wajib berhemat. Lalu apa saja sih cara kita melakukan penghematan yang bisa dilakukan. Berikut ini cara berhemat yang bisa di lakukan saat kantong lagi pas-pasan.

Pelit Kuota Terutama untuk Membuka Youtube

Tahan dirimu untuk membuka situs Youtbe. Jangan biarkan kalian keasikan nonton video viral di Youtube sampe kelupaan kuota bercucuran kering kerontang.

Ingat sobat, nonton video di Youtube itu cepat sekali menghabiskan kuota. Untuk video beresolusi 360p dengan durasi 10 menit saja sudah banyak ratusan MB yang terbuang percuma.

Sayangkan, kalau kalian harus buang-buang duit buat beli kuota. Kalaupun kalian mau menonton video di Youtube, tontolah saja dengan menggunakan jaringan wifi. Jadi banyak deh, kuota yang tidak terbuang percuma.

Jangan Buang Sisa Sampo atau Keperluan Alat Mandi Lainnya

Jangan asal buang alat keperluan mandi kalau masih ada sisanya ya. Lumayan tauk, dengan tidak membuang produk-produk mandi, kita bisa berhemat. Jika kalian mendapati shampo sudah habis jangan buru-buru dibuang. Campurkan saja shampo itu dengan air. Kocok-kocok shampo yang sudah dicampurkan air itu sampai berbusa. Baru deh kalian pakai sisa sampo yang tinggal seuprit itu untuk keramas.

Ingat, kalau keuangan lagi seret, jangan pernah buang sisa keperluan alat mandi. Pakai dulu sampai tidak ada sisa setetespun. hihiii

Belilah Produk-Produk Kebutuhan Hidupmu di Promo Marketplace

Selain dapat WA dari pacar, hal yang bikin orang menunduk istiqomah saat melihat HP yaitu ketika sedang berburu promo di situs jual beli online. Bagi sobat miss queen dimanapun kalian berada. Kami sangat menyarankan kalian untuk membeli promo besar-besaran yang ada di toko online.

Harga promo yang ditawarkan biasanya begitu menggila. Promo suatu barang tertentu bisa mencapai 40 persen lebih. Kalau kalian mau beli mie sekardus dan ternyata didapat promo 30 persen di situs jual beli online kan lumayan ya. Kita jadi lebih bisa berhemat banyak.

Nebeng Makan Bareng Temen

Uang didompet tinggal sedikit bukan berarti kalian harus berhenti nongkrong ketika diajak teman. Justru kalian harus nongkrong sesering mungkin saat keungan lagi kempas-kempis. Dengan nongkrong itu siapa tahu ada teman yang baik hati mentraktirmu makan lho.

Lumayan kan, traktiran itu? Lumayan bisa dapat makan gratis. Untuk mendapatkan traktiran makan gratis ini syaratnya sederhana. Kalian hanya perlu memasang tampang memelas. Dengan tampang muka yang memelas seperti itu dijamin deh, kalian bakalan mendapatkan traktiran makan yang ngenyangin banget.

Tinggal di Masjid

Bagi para mahasiswa yang lagi tak punya banyak duit untuk bayar kos, kenapa kalian tidak tinggal saja di masjid? Ada banyak masjid-masjid di sekitar kita yang bisa kita tinggali secara gratis.

Syarat tinggal di masjid itu pun sangat gampang. Kalian tinggal mendaftarkan diri saja menjadi takmir masjid. Pemilik yayasan tersebut biasanya akan dengan senang hati mempersilahkan kalian tinggal di pondok pesantren tersebut secara cuma-cuma. Tinggal di masjid ini bisa menghemat biaya pengeluaran penginapan  yang membengkak bukan?

Nah, itulah beberapa tips berhemat saat kita sedang Miss Queen. Daripada jadi miss queen permanen, mending ikuti saja beberapa tips yang sudah kami paparkan di atas. Seru pokoknya deh.

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.