Inilah Sosok Driver Grab Jujur Yang Mau Mengembalikan Barang Yang Tertinggal

0

Di  jaman milenial saat ini, siapa yang tak kenal dengan ojek dan taksi online Grab, tidak dipungkiri keberadaan taksi dan ojek online tersebut memang sangat membantu bagi orang-orang yang enggan membawa kendaraan pribadinya, atau bahkan khususnya yang tidak memiliki kendaraan pribadi dapat dengan mudah memesan kendaraan secara online.

Namun disaat semua kemudahan tersebut dapat kita nikmati, pastinya adasaja kendala yang mungkin diakibatkan oleh kelalaian dari diri kita sendiri, misalnya saat barang bawaan kita tertinggal dikendaraan yang kita sewa, seperti yang baru saja di alami oleh Ibu Lince, ia kelimpungan saat salah satu handphone androidnya tertinggal dikendaraan yang ia sewa, dan untung saja driver yang disewanya baik dan bersedia mengembalikan handphonenya yang tertinggal didalam mobil tanpa syarat apapun.

Langkah Yang Harus dilakukan Saat Barang Bawaan Tertinggal di Grab Car

Siapapun yang mengalami kejadian seperti yang ibu lince alami pastinya menginginkan barang kesayanganya kembali ketangannya dengan selamat, Namun sebenarnya pihak Grab sendiri telah memberikan kemudahan khususnya bagi barang bawaan anda yang tertinggal. Dan saat dikonfirmasi melalui telepon, ibu lince membagikan tips yang dapat dilakukan saat barang bawaan anda tertinggal di Grab Car.

1. Segera Lapor ke Pihak Grab

Langkah pertama yang wajib anda lakukan adalah melapor ke pihak Grab, dengan masuk ke menu Riwayat lalu pilih pesanan yang baru saja anda lakukan, lalu tekan LAPORKAN MASALAH. Namun jika handphone yang digunakan untuk order yang tertinggal dikendaraan anda dapat melaporkan masalah melalui formulir barang tertinggal di https://help.grab.com/hc/id/articles/115005446908

2. Segera Kunci Ponsel Anda

cara mengunci ponsel androidlangkah kedua yang juga wajib dilakukan adalah mengunci ponsel android anda via account google yang digunakan pada ponsel android yang tertinggal untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, caranya dengan masuk ke https://myaccount.google.com/find-your-phone

Melalui fitur find my phone milik google ini, kita dapat mengunci ponsel android yang hilang dengan memberikan notifikasi yang akan terus menerus muncul saat handphone dinyalakan.

3. Ikhlas

Namun jika kedua cara tersebut gagal, Ibu lince menekankan untuk menggunakan cara yang paling jitu ini. “cara yang ke-3 adalah Ikhlas, karena mungkin sudah saatnya anda mengganti handphone lama anda dengan yang lebih baru dan lebih canggih” Ujarnya sambil terkekeh.

Sambil mengakhiri pembicaraan ditelepon, Ibu Lince memberikan apresiasi yang sangat besar kepada Bpk. Loverson Leonardo Manik selaku driver yang ia tumpangi karena kejujurannya.

Leave A Reply