Interior Rumah Bergaya Mediterania Dengan Material Solid Surface

0

Pernahkah Anda mengunjungi rumah-rumah di kawasan Ciwidey Bandung ? Kalau Anda mengunjungi kawasan tersebut, Anda pasti akan banyak menemui beberapa bangunan rumah yang memiliki dekorasi unik dan antik.

Dekorasi rumah di kawasan tersebut banyak menggunakan gaya dekor Mediterania. Lalu seperti apa sih gaya dekorasi rumah Mediterania ? Berikut salah satu ciri gaya rumah dengan dekorasi Mediterania.

Penggunaan Lantai Marmer

Lantai yang digunakan pada rumah-rumah Mediterania biasanya menggunakan lantai marmer. Penggunaan lantai marmer banyak digunakan pada rumah-rumah Mediterania ini lantaran cuaca rumah di Kawasan Mediterania yang lebih warm dan frezee pada siang dan malam hari.

Untuk itulah digunakan lantai marmer agar suhu di dalam rumah lebih stabil. Bagi Anda yang ingin mengubah gaya dekorasi rumah seperti di Mediterania. Penggunaan lantai marmer ini sangat tepat sekali, lantai marmer selain bisa menstabilkan suhu ruangan juga bisa memperindah tampilan rumah yang dipasangi lantai ini.

Cat Warna Merah Muda

Salah satu ciri dari rumah-rumah Mediterania yaitu menggunakan cat berwarna merah muda sebagai gaya dekorasinya. Untuk menimbulkan kesan yang lebih alami, rumah-rumah Mediterania dibiarkan tidak diplester. Alhasil rumah-rumah Mediterania biasanya terlihat batu batanya, batu bata dibiarkan terekspos begitu saja.

Sedangkan untuk batu bata yang digunakan. Batu bata yang digunakan biasanya dari jenis batu bata terakota. Penggunaan batu bata terakota ini sangat tepat sekali untuk digunakan sebagai unsur seni dekorasi gaya Mediterania.

Gaya Cendela Lengkung

Rumah-rumah Mediterania banyak mengadopsi gaya dekorasi cendela model lengkung. Gaya cendela model lengkung ini dikombinasikan dengan cendela berukuran besar.

Bagi Anda yang ingin mengubah rumah Anda menjadi dekorasi rumah gaya Mediterania. Anda bisa menggunakan cendela model lengkung dan cendela berukuran besar pada rumah Anda.

Penggunaan Perabotan yang Glossy

Gaya dekorasi rumah model Mediterania biasanya menggunakan perabotan dengan tampilan yang agak glossy. Tampilan yang glossy ini meliputi pada westafel, meja, kursi, wall border, dan kadang di bagian kabinet lemarinya juga.

Agar perabotan-perabotan itu  tampak lebih glossy. Material yang dipakai biasanya dari material solid surface. Penggunaan solid surface lebih banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari lantaran material ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan material marmer. Salah satu kelebihan dari material solid surface yaitu motifnya yang sangat ciamik.

Kalau dilihat dengan ketelitian mata Anda. Anda akan mendapati kalau material solid surface ini memiliki banyak serat urat yang cukup rapat. Ada jalinan ukiran dari solid surface yang sangat eye catching di pandang mata.

Selain tampilannya yang sangat artistik. Material solid surface juga memiliki kelebihan lainya. Kelebihan lain dari material ini yaitu ketahanannya yang sangat luar biasa.

Material solid surface ini bisa bertahan baik dalam segala kondisi. Baik dalam kondisi dingin, maupun kondisi panas material solid surface ini tidak akan berubah strukturnya. Oleh karena itu material solid surface ini banyak digunakan dalam lingkungan cuaca yang ekstrim.

Anda Bisa Membeli Solid Surface dengan Harga Terjangkau

Material solid surface kendatipun kualitasnya menyamai bahan marmer, ternyata material solid surface ini harganya sangat terjangkau sekali. Anda bisa mendapatkan solid surface ini  dengan harga yang sangat terjangkau. Bagi Anda yang saat ini akan mengubah dekorasi rumah gaya Mediterania, cobalah Anda beli material solid surface juga sebagai penggantian perabotan yang ada di rumah Anda.

Dengan begitu. Dekorasi rumah Anda bisa berubah menjadi gaya dekorasi Mediterania jauh lebih nampak hasilnya.

Sponsor Product New Solid Surface Indonesia : Lihat Lebih Lanjut

Perusahaan Pembuat Solid Surface

 

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.