Cara Berdagang Dengan Tas Motor Sudah Ada di Amerika Sejak Dulu

0

Setelah tahun 80-an, cara orang berdagang mulai bervariatif. Jika dulu berdagang itu hanya dilakukan di pasar, dan di ruko atau toko saja. Kini setelah memasuki era yang disebut-sebut sebagai market open system telah memunculkan perkembangan baru cara berdagang yang lebih mobile.

Berdagang tidak hanya bisa dilakukan di toko, atau pasar tradisional saja. Berdagang bisa menggunakan cara lain misalnya dengan menggunakan mobil pribadi, atau sepeda motor yang disulap menjadi media membuka lapak dagangan.

Di Amerika Serikat, cara berdagang menggunakan kendaraan pribadi ini sudah duluan booming sejak tahun 60-an. Kala itu pedang burger yang memulai cara berjualan seperti ini.

Melihat pola kerjanya, cara berdagang menggunakan kendaraan pribadi berupa mobil ini memiliki kelebihan, kelebihannya mobilitas dagang lebih lincah. Kita bisa jemput bola, atau istilahnya jemput pelanggan secara langsung.

Kalau cara berdagang yang ada di pasar tradisional itu kan pasif, pedagang hanya menunggu pelanggan saja. Kalau pakai sistem dagang dengan menggunakan kendaraan ini jauh lebih efektif karena kita jemput pelanggan langsung.

Hanya saja dagang menggunakan cara seperti ini butuh modal. Dana yang besar untuk membeli satu unit mobil menjadi kendalanya, belum lagi konsumsi BBM yang super gila gak karu-karuan. Hahhh, bikin ragu memulai usaha dengan cara seperti ini.

Lalu Gimana Solusinya ?

Solusi paling jitu agar Anda bisa berdagang dengan sistem jemput bola pedagang dengan dana yang tidak besar yaitu dengan menggunakan sepeda motor. Ya, ya, ya pakai sepeda motor.

Pemakaian kendaraan pribadi berupa sepeda motor ini efektif untuk kegiatan dagang keliling, hanya saja Anda perlu membeli tas motor agar barang dagangan Anda tidak terjatuh. Pemakaian tas motor ini wajib hukumnya. Sepeda motor yang membawa barang dagangan tanpa tas motor ini malah bisa membahayakan pengendara, bisa-bisa malah kecelakaan jadinya.

Lalu Dimana Tempat Membeli Tas Motor yang Kualitasnya Premium ?

Anda bisa membeli tas motor dengan kualitas premium di Fariz Jaya Tenda. Produsen ini, menjamin tas motor yang dibeli kualitasnya sangat premium. Amazing-nya, kendatipun kualitas tas motor buatan Fariz Jaya Tenda itu sangat premium, harga tas motornya masih bisa dijangkau oleh nalar.

Bahkan Fariz Jaya Tenda dikenal sebagai salah satu produsen tas motor paling terjangkau di Jakarta. Makanya Fariz Jaya Tenda ini sering disebut-sebut sebagai produsen tas motor terlaris.

Laris manisnya Fariz Jay Tenda dalam menyediakan tas motor ini karena ada banyak kelebihannya. Berikut kelebihan yang akan Anda dapatkan.

Cocok Digunakan Pada Semua Jenis Motor

Tas motor yang dijual Fariz Jaya cocok digunakan pada semua jenis motor. Baik motor bebek, maupun motor spot cocok-cocok saja.

Waterproofing

Indonesia itu adalah negara hujan, makanya itu Fariz Jaya Tenda membuat tas motornya bersifat waterproofing. Kendatipun Anda terguyur hujan ketika di jalan, dagangan Anda dijamin akan tetap kering. Tidak ada satu pun butir air yang masuk ke dalam tas motor Anda.

Nilai Safety Tinggi

Fariz Jaya Tenda menyadari kalau aktivitas berkendara itu yang dicari keselamatannya. Karena keselamatan adalah kebutuhan utama, tas motor dibuat se stabil mungkin. Agar tidak berat sebelah, tas motor buatan Fariz Jaya Tenda ada tali setrapnya. Ini berguna agar ikatan tas ke motor bisa lebih kencang, dan tak mudah lepas.

Gimana ? Top markotop banget kan kelebihannya. Makanya segera beli saja deh tas motor di Fariz Jaya Tenda. Berikut kontak Fariz Jaya Tenda yang dapat dihubungi.

Fariz Jaya Tenda

Produsen Aneka Jenis Tenda Paling Besar di Jakarta

Alamat : Jl. Lodan Raya No. 1B, RT.1/RW.8, Kota Tua, Pademangan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Telephone : (021) 22269 4678 – 0852 154 1807 – 08231186431

Website : www.farizjayatenda.com

Leave A Reply