Pasca Ledakan di Wisma BCA Serpong, 4 Orang Teknisi AC Luka Bakar

0
Pasca Ledakan di Wisma BCA Serpong, 4 Orang Teknisi AC Luka Bakar

TIM APITU DPD JAKARTA BARAT BERFOTO BERSAMA KELUARGA KORBAN

Tangerang – Sebuah ledakan yang diduga berasal dari Kompresor AC yang sedang diperbaiki terjadi di Gedung Wisma BCA Lantai 4, di Jl. Kapten Subianto Kel. lengkong wetan Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pada hari kamis 31 Mei 2018, Pukul 17.30 WIB yang mengakibatkan 4 orang teknisi mengalami luka bakar yang cukup serius.

Saat ini Ke-4 korban masih di rawat di RS Eka Hospital BSD, untuk dilakukan perawatan medis, diketahui ke-3 korban sudah dalam proses pemulihan, sementara 1 korban diantaranya masih dalam keadaan kritis di ruang ICU. Ke-4 korban yaitu Zaenudin yang bertugas sebagai kepala teknisi, Iwan S, Asep dan Arif

 

Sementara itu menurut Oki Gunawan, selaku Humas Asosiasi praktisi pendingin tata udara Indonesia (APITU) DPD Jakarta Barat mengatakan, peristiwa tersebut diduga karena teknisi berusaha mencari kebocoran mesin dengan Oxigen (02) dengan keadaan Mesin yang sedang di hidupkan. “Bahaya Sekali” Ujarnya saat ditemui di Eka Hospital BSD.

Untuk sementara belum banyak informasi mengenai kondisi korban, karena masih di ruang ICU “baru bisa ke temu keluarga yang terkena musibah… sebagai Asosiasi Praktisi pendingin Tata Udara Indonesia, kami tergerak hati untuk membesuk-nya walaupun secara pribadi kami tidak mengenal-nya” Tutur Oki.

Leave A Reply