Guys, Ini loh 5 Smartphone Android Termurah Dengan Jaringan 4G

0

3 tahun yang lalu jaringan 4G belum sepopuler seperti sekarang. Dulu, sinyal dilayar menujukan icon HSDPA saja sudah senang sekali, berasa kayak mendapat durian runtuh.

Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin menggeliat. Kini wajib hukumnya smartphone memiliki jaringan 4G.

Smartphone yang sudah mendukung jaringan 4G bukan hanya mempunyai kelebihan akses internet yang lebih cepat. Tapi juga bisa membuat pemakaian kuota jauh lebih hemat.

Tau sendirikan kalau sekarang kuota 4G jauh lebih murah dari kuota 3G. Beberapa operator seluler memberlakukan pembagian kuota yang semacam itu.

Nah, karena bisa memiliki smartphone yang mendukung jaringan 4G itu dirasa perlu. Beberapa rekomendasi smartphone yang akan saya paparkan berikut, bisa kalian simak. Langsung saja yuks, cap cus.

Nokia 2

Nokia 2 Android

Mengusung ram 1 Gb, Nokia 2 menjadi smartphone Android pertama berharga murah dengan build quality tangguh khas Nokia.

Jeroan Nokia 2 menggunakan prosesor Snapdragon 212. Sementara pengolah grafisnya ditopangi dengan Andreno 340. Buat main permainan Mobile Lagend, masih lancar.

Kendati harga Nokia 2 cuma 1,5 jutaan saja, Nokia 2 ternyata sudah tersematkan jaringan 4G. Tidak tanggung – tanggung. Mode dual sim bisa diaktifkan secara bersamaan pada jaringan 4G.

Xiomi Redmi 5Xiomi Redmi 5

Vendor ponsel asal Tiongkok ini sudah lama dikenal menyediakan smartphone dengan spesifikasi tinggi. Vendor tersebut tak lain adalah Xiomi.

Di rilis pada bulan Desember tahun lalu. Xiomi Redmi 5 menjadi smartphone termurah dari Xiomi yang bisa menjalankan koneksi 4G.

Harganya sendiri berada pada rentang 1,4 jutaan saja. Selain jaringan 4G yang diunggulkan.

Xiomi Redmi 5 juga dilengkapi dengan spesifikasi lain yang tak kalah menawan. Salah satunya yaitu adanya kamera belakang dengan resolusi mencapai 12 mp.

Untuk mendukung performanya dalam mengambil gambar low light, Xiomi Redmi 5 dilengkapi dengan bukaan lensa sebesar f/2.2. Saat memotret dalam kondisi minim cahaya pun bisa ditangani dengan baik.

Huawei Y3IIHuawei Y3II

Smartphone yang terkenal memberikan desain-desain yang cantik ternyata tak kalah dengan vendor lain. Ya, smartphone Huawei ternyata juga memiliki tipe dengan harga paling murah.

Smartphone Huawei termurah yang sudah dilengkapi dengan jaringan 4G yaitu tipe Y3II. Dirilis pada awal bulan April kemarin.

Huawei Y3II ini hanya dibandrol dengan harga 780-an ribu saja. Dengan harga semurah itu, kalian bisa memboyong tiga smartphone ini sekaligus.

Kendati harganya murah, namun spesifikasi dari smartphone Huawei Y3II ini cukup mentereng. Salah satu spesifikasi yang diunggulkan yaitu kemampuannya dalam merekam video full HD.

Evercoss-U60Evercoss U60

Smartphone berharga murah berikutnya bisa kalian jumpai pada tipe Evercoss U60. Produsen smartphone asli asal tanah air ini telah mengusung jaringan 4G.

Harganya sendiri cukup murah, Cuma satu jutaan saja. Dengan harga sebesar itu, kalian akan mendapatkan desain yang cantik.

Maklum, Evercoss U60 ini sudah mengusung desain bezel less. Jadi desainnya sudah kekinian.

Vivo Y21Vivo Y21

Smartphone yang dijuluki sering dijuluki sebagai “Kamera Selfi” ini ternyata memilik smartphone berkoneksi 4G dengan harga yang murah.

Yah, kalian bisa mendapatkan smartphone Vivo Y21 dengan harga  1,1 juta saja. Dengan harga yang semurah itu kalian akan mendapatkan kamera smartphone yang mampu menangkap gambar sebesar 5 MP. Ya, cukup lumayan lah.

Begitulah beberapa smartphone murah yang sudah memakai jaringan 4G. Smartphone yang memiliki jaringan 4G akan jauh lebih menghemat kuota data.

Leave A Reply