Hal yang Wajib di Pertimbangkan Sebelum Menikah dengan Wanita Sosialita

0

Menikah itu sesuatu yang sakral dan biasanya hanya terjadi satu kali dalam hidup saja. Tapi pemilihan pasangan yang tak tepat, bisa membuat hubungan kalian terpecah belah ke depanya. Akhirnya hubungan pernikahan yang sakral itu berubah menjadi malapetaka.

Biasanya sih ya. Hubungan yang terpecah belah itu disebabkan oleh banyak hal. Salah satunya yaitu tuntutan istri kepada suami yang di luar batas kemampuannya. “sudah dituruti buat dibeliin motor, eh istri minta lagi dibeliin mobil baru yang harus di turuti.” Begitulah masalahnya.



Sikap istri yang demikian ini bisa mendatangkan malapetaka. Dimana hubungan kalian bisa retak dengan cepat. Sikap-sikap istri yang seperti itu biasanya ada pada wanita yang bergaya sosialita loh. Nah oleh karenanya, kalian harus jauhi wanita yang memiliki gaya hidup sosialita. Apalagi sampai menikahinya. Jangan sampai. Berikut alasan lainya mengapa kalian tidak disarankan menikahi wanita yang berkepribadian sosialita.

Mereka Biasanya Sering Mengeluh, Walaupun Suami Sudah Memberinya yang Terbaik.

Wanita berkepribadian sosialita biasanya akan suka mengeluh. Daripada mensyukuri pemberian suami. Oleh karenanya. Kalian yang memberikan nafkah kepada istri mereka selalu tak puas saja.

Padahal kelanggengan sebuah hubungan pernikahan harus diawali dengan saling menerima dan mensyukuri pemberian pasangan masing-masing. Bukan malah menuntut kepada suami lebih banyak diluar kemampuannya .

Tidak Mau Diajak Hidup Sederhana.

Bukanlah sebuah hal yang jamak yah. Kalau wanita sosialita yang dijadikan istri itu bisanya susah sekali diajak hidup secara sederhana. Mereka maunya serba enak saja. Akhirnya kalian sebagai suami kemudian putar otak. Gimana caranya menuruti permintaan istri yang begitu pelik. Sedangkan kalian tak mampu lagi berbuat banyak.



Jarang Ada yang Bisa Merawat Rumah.

Wanita sosialita itu jarang sekali bisa merawat rumahnya dengan baik. Lha gimana mau merawat rumah. Wong kerjaanya cuma kumpul bersama dengan teman-temanya membicarakan arisan.

Alhasil semua tugas-tugas rumah kemudian menjadi terbengkalai begitu saja. Sementara kalian belum dimasakin makanan, dan rumah masih berantakan layaknya kapal pecah.

Wanita Sosialita Kurang Peka.

Kepekaan wanita sosialita bisa dibilang rendah banget. Mereka gampang marah karena uang belanjaan kurang. Ekspektasi wanita sosialita yang hanya memikirkan uang saja membuat kepekaannya menjadi hilang.

Menurut study dari Cross Culture Society UGM. 30 dari 40 wanita sosialita memiliki daya stress, dan tingkat kelabilan begitu tinggi. Oleh karenanya, wanita sosialita biasanya kurang peka menghadapi peliknya kehidupan rumah tangga. Alhasil konflik-konflik dalam rumah tanggapun tak bisa di elakkan.



Wanita Sosialita Tak Dekat Dengan Tetangganya.

Wanita sosialita itu jarang sekali yang dekat dengan tetangganya. Coba perhatikan apakah wanita sosialita itu mau ngerembug bareng bersama ibu-ibu mengikuti kegiatan PKK, maupun kegiatan Darma Wanita. Pasti mereka jarang sekali mengikutinya oleh karena itu wanita sosialita biasanya kurang menyatu dengan masyarakat.

Bagi kalian yang akan mempersuntingnya menjadi istri ini merupakan sebuah masalah. Bayangkan saja saat kalian berkeluarga dengan wanita yang sifatnya seperti ini. Kalian pasti akan sangat kesulitan saat kalian tak punya uang, lalu mau pinjam dengan tetangga.

Lha gimana mau pinjam uang tetangga. Wong istri kalian tak dekat dengan tetangga terdekatnya. Oleh karena itu. Kalian perlu mempertimbangkan dahulu kalau mau menikahi wanita sosialita. Saran kami sih jangan yah. Masih banyak kok wanita yang suka dengan gaya hidup sederhana.

Leave A Reply