Kusen UPVC Bahan Alternatif Pengganti Kusen Kayu

0

Seberapa seringkah Anda memikirkan kusen rumah Anda? Mungkin tidak terlalu. Kecuali jika Anda sedang membersihkannya. Mereka adalah bagian yang sangat kecil dari interior rumah Kita. Tapi coba bayangkan rumah Anda tanpa mereka dan semuanya akan terlihat sedikit aneh.

Kusen  rumah adalah bagian dekoratif murni dari sebuah rumah, Meski tidak berfungsi secara dominan, mereka bertindak untuk menyeimbangkan semuanya. Pikirkan sebuah jendela atau pintu tanpa adanya kusen, dan itu tidak akan terlihat benar.

Itulah mengapa pentingnya memilih bahan yang tepat untuk kusen rumah Anda, Pada umumnya saat ini masyarakat Indonesia masih banyak menggunakan bahan kayu sebagai kusen rumah, namun sebenarnya bahan kayu memiliki banyak kelemahan, seperti dibutuhkannya perawatan yang ekstra, tidak tahan terhadap suhu panas dan dingin, mudah pudar, dan kerusakan yang paling sering dialami adalah rayap.

Kusen UPVC

Saat ini sudah ada bahan kusen yang dapat digunakan sebagai alternatif kusen kayu, yaitu kusen yang terbuat dari uPVC, lalu apa itu kusen UPVC ? Jika sekilas kita mendengar kata UPVC, kita akan teringat dengan istilah PVC, namun pada kenyataannya UPVC sangat berbeda dengan PVC meskipun sama-sama terbuat dari bahan plastik, Namun bahan UPVC telah mengalami berbagai proses untuk menghilangkan sifat plastik, sehingga bahan UPVC tidak lentur, tidak mudah terbakar, sangat kuat dan sudah teruji untuk ketahanan terhadap suhu yang ekstrim.



Anda akan mendapatkan keuntungan dari perawatannya yang sangat rendah. Tidak seperti jendela kayu pada umumnya yang mudah retak pada permukaannya, uPVC tidak memerlukan banyak perhatian. Cukup hanya dengan mengelap dengan kain lembab saat Anda membersihkannya akan membuat mereka tetap terlihat terbaik. Anda juga akan menghemat uang untuk memilih uPVC, karena ini jauh lebih murah daripada bahan kusen kayu.

Bahan UPVC dirancang khusus untuk efisiensi termal, yang berarti lebih sedikit perawatan yang tentunya akan lebih menghemat pengeluaran Anda.

Keunggulan Kusen UPVC

Karena banyaknya keuntungan yang dapat diambil dari material UPVC, saat ini penggunaan bahan UPVC banyak direkomendasikan sebagai bahan terbaik untuk pembuatan kusen pintu & Jendela UPVC.

Fakta membuktikan bahwa bangunan bertanggung jawab untuk memproduksi sekitar setengah dari total emisi CO2 di negara kita. Karena itulah, dengan tujuan mengurangi jejak karbon dan penggunaan bahan yang lebih efisien. Kusen UPVC merupakan material yang sangat aman, secara teknis merupakan bahan yang sangat baik untuk Jendela dan pintu dinegara maju, yang hanya memerlukan sedikit pemeliharaan, hemat energi karena bahan UPVC merupakan bahan Isolator kelas tinggi yang memungkinkan dapat mempertahankan suhu ruangan sehingga AC atau penghangat ruangan dapat bekerja dengan baik, bahan ini tidak mudah terbelah, melengkung, membusuk, membungkuk atau retak, Tahan terhadap segala cuaca dan yang terbaik adalah hanya memerlukan sedikit perawatan cukup hanya dengan sesekali menyeka dengan air sabun hangat dan sedikit pelumasan ke kunci.

Pintu UPVC

Pintu depan Anda adalah salah satu hal pertama yang akan dilihat Tamu / pelanggan tentang properti Anda, namun Ini juga merupakan salah satu hal pertama yang akan dilakukan penyusup saat mencoba masuk. Itulalah sebabnya mengapa semua pintu harus menjadi kombinasi sempurna antara daya tahan dan estetika.



Disaat Kehidupan modern menjadi semakin sibuk dengan kebanyakan orang yang memiliki lebih sedikit waktu luang untuk menghabiskan waktu didalam rumah, sistem keamanan rumah menjadi salahsatu prioritas utama. Pintu UPVC dirancang untuk menjadi kelas dunia yang dapat diaplikasikan dengan sistem penguncian ganda berupa beberapa pengait yang bekerja sekaligus, sehingga pintu tidak dapat dibuka secara paksa dari luar.

Jendela UPVC

Jendela menyediakan ventilasi dan sinar matahari yang diperlukan ke dalam rumah Anda, Jendela yang hemat energi tidak hanya memperbaiki retensi suhu di rumah Anda, Mereka juga dapat menghemat uang untuk tagihan listrik Anda. Dengan penggunaan bahan UPVC yang hemat energi, menjadikan suhu ruangan dapat dipertahankan sehingga kinerja AC ataupun penghangat ruangan menjadi lebih optimal.

Kontraktor UPVC

Menerapkan energi baru yang efisien ke rumah Anda adalah cara mudah untuk meningkatkan keamanan, menambah nilai estetika dan memperbaiki penampilan, Koleksi inspirasi Pintu & jendela berkaca ganda yang sangat aman, hemat energi, dapat diproduksi dan diaplikasikan kedalam rumah anda oleh KMP UPVC

Seperti kebanyakan kontraktor UPVC yang memproduksi jendela dan pintu untuk mensimulasikan tampilan, Semua pintu jendela tersedia dalam berbagai mode dan warna seperti putih polos, rosewood, warna gold, hitam, dan lain sebagainya, yang didesain dengan kokoh dan pengunci ganda.

Kusen, Pintu dan Jendela UPVC diaplikasikan bagi mereka yang sadar akan lingkungan dan menginginkan efisiensi waktu dan pengeluaran biaya perawatan.

Leave A Reply