Ini Gaya Potongan Rambut yang Akan Membuatmu Terlihat Keren

0

Bagi para laki-laki rambut adalah mahkota raja yang tak boleh dilewatkan begitu saja. Semakin tatanan rambutnya bergaya sangar, dan klimis maka akan semakin tampan laki-laki tersebut dilihat para kaum perempuan.

Tapi sayangnya banyak laki-laki di Indonesia yang cuek bebek akan tatanan rambut yang dimilikinya, boro-boro rutin tiap minggu datang nyalon untuk melakukan beberapa perawatan. Wong sampoan minimal sehari sekali saja ogah-ogahan, lha gimana mau dapat cewe yang bodinya semlohai coba.

Nah, lewat tulisan ini saya akan memberikan lima model gaya rambut yang patut untuk dijadikan model cukurmu nanti. Siapa tahu setelah kamu mengubah tatanan rambutmu yang membosankan itu, bisa mengakibatkan perempuan banyak yang nempel kepadamu. Penasaran berikut kelima model rambut itu.


  1. Model potongan rambut fade

Gaya potongan rambut fadeGaya potongan rambut fade belakangan mulai di gandrungi oleh banyak anak SMA di Indonesia, apalagi setelah beberapa personil Band NDX ada yang memakai gaya rambut model ini. Sesuai namanya fade menggunakan model cukuran yang agak memudar tipis ke bagian bawah. Untuk mendapatkan efek yang lebih garang, bagian bawah leher biasanya sengaja dibikin acak-acakan menggunakan gunting sasak. Untuk mendukung tatanan rambut semacam ini, tambahkan pomade supaya rambutmu akan tetap klimis.

  1. Model potongan rambut Undercut

Gaya potongan rambut Undercut

Gaya tantan rambut model undercut cukup menjadi primadona bagi kaum muda, gaya cukuranya memang terbilang gahul di mata Kids Jaman Now.

Model potongan undercut memfokuskan potongan tipis pada pinggiran telinga, sedangkan bagian atas dibiarkan lebih tebal. Potongan gaya seperti ini bisa membuat pemakainya menjadi lebih ganteng.


Terutama dengan para laki-laki perkasa yang memiliki bentuk wajah bulat. Tapi ingat karena gaya undercut ini membiarkan rambut bagian atas tetap tebal, kamu bisa saja dimarahi oleh para guru terutama yang masih sekolah. Karena kamu bisa saja dianggap ikut anggota geng anak Punk. Jadi pikirkan dulu yah sebelum memakai gaya rambut model seperti ini.

  1. Gaya potongan rambut Mandarin

Gaya potongan rambut MandarinGaya rambut model mandarin banyak dijumpai pada artis kenamaan Korea, jika kamu mencoba gaya rambut ini bisa saja kamu akan disangka sebagai Lee Min Ho oleh pacar atau gebetan kamu.

Memang gaya rambut model ini cukup ciamik untuk dipakai, dengan model sisiran bagian depan yang menyamping menutupi kening, akan membuat wajahmu terkesan menjadi imut. Para pemilik wajah oval, dan kotak sangat cocok dengan gaya cukuran mandarin.

Gaya rambut mandarin juga lebih simpel, tak perlu pomed untuk merapikan. Kamu bisa menggunakan jari saja untuk menyisir rambutmu, namun perlu diperhatikan karena potongan gaya mandarin itu membiarkan rambut tumbuh lebat. Kamu akan banyak membutuhkan sampo untuk melakukan perawatan, berbeda dengan gaya rambut undercut yang lebih ngirit sampo.


  1. Gaya potongan rambut Slicked Back

Gaya potongan rambut Slicked BackNah yang Slicked black ini merupakan pengembangan lanjut dengan potongan rambut model undercut, gaya ini biasanya yang paling banyak direkomendasikan oleh para tukang cukur. Hal itu disebapkan karena model seperti ini lebih simpel, dan tak membutuhkan waktu yang cukup lama. Kamu hanya perlu menunggu tidak sampai 15 menit.

  1. Model potongan rambut Spiky

Model potongan rambut SpikyGaya rambut model Spiky pernah tren pada tahun 90-an, gaya rambut yang agak cepak ini perlu ditambahkan pelengkap pengkaku rambut berupa pomade. Penggunaan pomade nantinya dapat membuat rambutmu menjulang ke atas

Apapun model rambut yang kamu pakai baik Spiky, Undercut, Slicked Back, Fade, maupun Mandarin, yang terpenting itu adalah perawatan rambutnya. Pakai model gaya rambut apapun jika kamu ogah-ogahan buat memakai sampo setiap hari ya percuma saja. Karena bukan membuat rambutmu terlihat keren. Tapi akan terlihat kotor terutama karena banyaknya ketombe, maupun rambut yang berminyak, serta seabrek permasalahan lainya.

Search terms:

Mengapa laki rambut acak, potongan rambut anak laki-laki 2017 supaya tidak dimarahi guru

Leave A Reply