Ini Dia 10 Gangster Wanita Paling Berbahaya di Dunia

0

Dunia kriminal memang berkaitan erat dengan gangster-gangster atau sindikat mafia dengan kejahatan dan kesadisan yang tak diragukan lagi. Saat mendengar kata gangster, yang terlintas dalam benak kita tentu sekumpulan pria sangar, bringas dan gahar yang dipenuhi tato. Namun faktanya, hal tersebut belum tentu benar. Karena kenyataanya justru beberapa wanita berikut ini, merupakan pimpinan gangster paling berbahaya di dunia, yang terkenal sadis dan tak segan untuk membunuh. Tidak percaya?

Deretan Gangster Wanita Paling Berbahaya di Dunia

  1. Raffaela D’alterio

Raffaela D’alterioWanita yang yang pertama ialah Rafaella D’alterio, ia dijuluki sebagai “The Big Kitten”. Pasalnya Rafaella telah menggantikan petualangan sang suami sebagai seorang  bos besar Gangster Camorra yang ada di Naples. Hal tersebut dilakukannya usai Nicola Pianese (sang suami), tewas terbunuh ketika melawan sekelompok Gangster lain.

Tak kalah dengan suaminya, Rafaella juga terkenal sangat kejam seperti halnya mafia laki-laki. Bahkan ia juga pernah mengalami 3 luka tembahkan saat ada konflik dengan geng lain. Petualangan Rafaella pun akhirnya harus berakhir dipenjara saat kepolisian Anti Teror Italia berhasil melakukan penyergapan terhadap dirinya dan 65 anak buahnya.

  1. Claudia Ochoa Felix

Claudia Ochoa FelixBerbeda dengan gambaran sangar kebanyakan gangster, Claudia Ochoa Felix memiliki penampilan yang seksi dan juga cantik. Felix bahkan mendapat julukan “The Kim Kadarshian of Organized Crime”. Hal tersebut dikarenakan  akun instagram pribadinya, dipenuhi foto-foto yang memperlihatkan kecantikan dan kemolekan tubuhnya.

Namun sayangnya, dibalik wajah cantik yang dimilikinya, Felix ternyata  bos alias kepala geng di Meksiko Los Antrax. Ia bahkan merupakan aktor yang bertanggung jawab terhadap ratusan kasus pembunuhan.

Berdasarkan laporan dari Intelijen AS sendiri, geng yang dikepalai oleh Felix merupakan organisasi Human trafficking yang berbahaya dan paling kuat di seluruh dunia. Pasalnya Felix mengambil alih peran sang pacar, yakni Jose Rodriques Arechiga sebagai pemimpin gangster yang sebelumnya, karena berhasil ditangkap pihak berwajib.


  1. Judy Moran

Judy MoranJudy Moran adalah wanita single sekaligus bos Mafia dari The Moran Family, sebuah nama gangster kriminal yang cukup ditakuti di Melbourne, Australia. The Moran Family adalah kelompok kejahatan di bidang pengedaran narkoba, dimana kebanyakan anggotanya tak lain adalah keluarganya sendiri. Selama beberapa waktu, tindak kejahatan The Moran Family pun berhasil menjadi teror yang paling menakutkan di negeri tersebut. Bahkan Leslie Johnny Cloe, yang tak lain merupakan suami pertama Judi, dan juga Mark Cole anaknya, terbunuh secara sadis karena aktivitas dalam geng tersebut.

  1. Jemeker Thompson

Jemeker ThompsonJemeker Thompson merupakan seorang wanita yang berasal dari kalangan keluarga miskin. Karena alasan ekonomi inilah yang menjadikannya nekad mengadu nasib menjadi seorang kriminal. Bersama suaminya, Anthony Mosley, telah sukses menjadi bos dalam jaringan bisnis kokain berskala besar. Mereka dan kelaompoknya menjual dan mengedarkan sejumlah obat-obatan terlarang di LA dan sekitarnya.

Hingga akhirnya suaminya dibunuh, ia tetap memutuskan melanjutkan bisnis berbahayanya tersebut. Yang akhirnya beberapa waktu kemudian Thompshon bertemu pasangan baru, namun naas hal ini justru membuatnya tertangkap dan ia pun harus menerima kenyataan pahit, dikhianati pasangannya sendiri.

  1. Thelma Wright

Thelma WrightThelma Wright tak lain merupakan istri kesayangan Jackie Wright. Dimana  Jackie, merupakan sosok paling menakutkan dan bisa dibilang bos besar dalam sindikat perdagangan narkoba yang ada di Philadelphia. Namun beberapa tahun kemudian pasca pernikahannya, sang suami  harus terbunuh dengan luka tembak yang cukup mengenaskan. Usai kejadian itulah, ia mengambil alih usaha suaminya dan menobatkan dirinya sebagai pimpinan baru dalam kelompok kejahatan tersebut.

  1. Maria Leon

Maria LeonGangster wanita paling sadis selanjutnya ialah Maria Leon. Sudah tak terhitung lagi tindak kejahatan yang dilakukan oleh Maria Leon ini. Bukan hanya bertanggung jawab pada kasus penyelundupan narkoba kelas kakap saja, Maria juga bertanggung jawab terhadap berbagai aksi perdagangan manusia, bahkan banyak pembunuhan.

Baca Juga : 11 Restoran Paling Unik & Aneh di Dunia

Berdasarkan kesaksian pihak polisi USA, Leon telah menjadikan seluruh wilayah di Los Angeles seperti neraka. Hingga akhirnya di tahun 2008, salah satu anak lelakinya terbunuh dalam baku tembak yang terjadi bersama polisi. Mendengar kabar kematian putranya, membuat Leon kurang waspada, hingga akhirnya berhasil di bekuk polisi, setelah dia bersama anggotanya menyelinap masuk ke area pemakaman putranya tersebut.


  1. Maria Licciardi

Maria LicciardiMaria Licciardi juga merupakan gangster paling sadis dalam sejarah.  Menurut catatan kepolosian, Maria merupakan ketua kelompok kejahatan atau gangster bernama Licciardi, yang bermukim di Second Igliano, tepatnya di Napoli Utara. Maria menjadi pimpinan mafia selama 8 tahun sampai akhirnya ia ditangkap di tahun 2001 silam.

Ia adalah bos wanita pertama dari kelompok geng Licciardi usai kedua saudara lelaki dan suaminya tertangkap. Maria sering dijuluki sebagai “The Godmother”  oleh anak buahnya karena mengendalikan pemerasan, perdagangan narkoba dan berbagai tindak kejahatan lain di wilayah Napoli Utara.

  1. Rosetta Cutolo

Rosetta CutoloNama Rosetta Cutolo juga tercatat sebagai salah satu gangster wanita yang paling ditakuti. Rosetta merupakan saudara perempuan dari bos mafia tersohor Raffaele Cutolo, yang menjadi pimpinan Gangster bernama Nouva Camorra Organizziata (NCO). Ia menjadi kepercayaan Raffaele, hingga kemudian dipromosikan menjadi ketua gangster berikutnya.

Kebrutalan Rosetta bukan hanya terkait tindak kejahatan biasa, melainkan juga pernah memimpin operasi peledakan di kantor kepolisian setempat. Tak hanya itu saja, Rosetta pun pernah memimpin sebuah operasi perampokan di  sebuah kerajaan abad 16 yang menjadi tempat bersejarah dan dijaga ketat oleh pihak berwajib. Hingga akhirnya petualangan Rosetta berhasil dihentikan oleh pihak keamanan, setelah dirinya berhasil ditangkap.

  1. Anna Gristina

Anna GristinaAnna Gristina juga termasuk salah satu gangster wanita yang paling ditakuti dan berbahaya di dunia. Sudah tak terhitung tindak kejahatan yang dilakukan kelompoknya. Hingga akhirnya akhir tahun 2012 silam, ia berhasil ditangkap karena terbukti menjadi aktor utama dibalik sindikat kejahatan, pedagangan gadis di bawah umur. Walau awalnya Anna tak mengakui dirinya terlibat, namun akhirnya ia tak bisa menyangkal lagi setelah bukti hasil rekaman CCTV ditunjukkan.

  1. Sandra Avila Beltran

Sandra Avila BeltranGangster wanita terakhir yang juga tak kalah sadis dari deretan wanita diatas  adalah Sandra Avila Beltran. Wanita kelahiran 11 Oktober 1960 ini bahkan dijuluki sebagai The Queen of The Pasific, yakni pimpinan kartel obat-obatan terlarang dan ilegal terbesar yang ada di Meksiko. Menurut catatan pihak berwajib, Sandra sudah menikah 2 kali, dimana suaminya yang kedua adalah mantan Polisi yang kemudian beralih sebagai bandar narkoba. Walau akhirnya sang suami terbunuh oleh sindikat pembunuh bayaran, nampaknya hal tersebut tak membuatnya jera. Bahkan dia semakin berkuasa dan punya pengaruh kuat dalam jaringan bisnis narkoba di Meksiko.

Nah itu dia deretan wanita yang merupakan pimpinan gangster paling sadis di dunia. Anda tentu tidak menyangka bukan,  jika wanita-wanita di atas berbahaya dan akrab dengan berbagai tindak kejahatan, bahkan pembunuhan?

Leave A Reply