Tersangka Kasus Pembunuhan Gadis 10 Tahun Lompat Dari Lantai 4 Gedung Pengadilan

0

Tersangka Pembunuhan Lompat Dari Lantai 4 Gedung Pengadilan

Ohio, Bukanrahasia.com – Seorang Pria yang menjadi tersangka pelecehan dan pembunuhan terhadap gadis berusia 10 Tahun nekat melompat dari balkon gedung pengadilan.

Pada 10 April 2017 Robert Seman jr, 48 tahun berada pada gedung pengadilan Mahoning county, Youngtown, Ohio, Amerika Serikat, untuk menghadapi tuduhan membakar rumah yang merenggut nyawa seorang gadis berusia 10 tahun dan kakek nenek yang ia lakukan pada 2 tahun yang lalu.

Seman berkencan dengan ibu Corine Gump selama berapa tahun dan selama waktu itu dia diduga juga melecehkan Corine Gump yang masih berusia 10 Tahun berulang kali, setelah aksinya ketahuan pada Maret 2015, Si kecil Corine Gump dipindahkan bersama kakek neneknya, dia akan bersaksi melawan seman dalam persidangan.

Namun sebelum dia mampu bersaksi dipersidangan, sebuah kebakaran merenggut nyawa Corine Gump bersama kakek dan neneknya. Para penuntut yakin, bahwa seman telah membakar rumah keluarganya. polisi juga menemukan luka bakar pada tubuh seman yang akan menjadi bukti menghadapi tuduhan yang dapat menyebabkan hukuman mati.

Saat menuju Persidangan, Seman yang dikawal oleh Polisi tiba-tiba mengambil tiga langkah ke kanan dan menjatuhkan dirinya dari lantai 4 gedung pengadilan. Saksi mengatakan dia mendarat di lantai marmer dan tewas seketika.

Jaksa yang menangani kasus itu mengatakan keputusan seman untuk mengakhiri hidupnya dengan cara seperti itu, dari pada menghadapi pengadilan dan mengatakan segalanya.

Leave A Reply