Lukisan Misteri Pembawa Kutukan yang Terkenal di Dunia

293 views

Bukanrahasia.com – Lukisan merupakan salah satu hasil karya seni yang proses nya dilakukan dengan cara memulaskan cat ke dalam sebuah media kanvas dengan menggunakan alat kuas lukis, pisau palet, dan alat-alat lainnya. Lukisan bisa dikatakan sebagai tempat mencurahkan isi hati dari para pelukisnya. Lukisan dapat menjadi barang yang memiliki harga tinggi bila nilai lukisan tersebut memang tinggi.

Namun siapa sangka beberapa lukisan terkenal ini menyimpan berbagai cerita mistis dan dipercaya sebagai pembawa kutukan bagi yang memiliki ataupun melihatnya langsung. Nah daripada penasaran, berikut ini kami telah rangkum berbagai lukisan yang terkenal di dunia akan cerita misterinya yang sangat menyeramkan.

Lukisan Misteri Pembawa Kutukan Yang Terkenal Di Dunia
1. Lukisan pogo the clown

John wayne gacy merupakan seorang criminal yang telah memiliki banyak catatan tindak kejahatan pembunuhan, hingga lebih dari 30 orang. Kebanyakan dari korban john ini adalah anak-anak dan remaja laki-laki. Ketika melakukan aksi kejinya, john sering menggunakan kostum badut yang kemudian dikenal dengan nama pogo.

Baca Juga : Jasa Kontraktor & Aplikator Epoxy Lantai Dinding

Pada saat akan dieksekusi mati, john melukis dirinya sendiri yang sedang menggunakan kostum badut ini. Banyak cerita mistis yang bermunculan jika lukisan pogo ini dirasuki oleh arwah john. Oleh karena itu, salah satu keluarga korban pembunuhan membeli lukisan ini agar dapat dibakar dengan anggapan arwah john tersebut ikut terbakar seperti di neraka.

2. Lukisan bernando de galvez

Lukisan seorang jendral spanyol ini tesimpan dengan rapi di hotel galvez texas. Namun siapa sangka jika lukisan ini memiliki cerita mistis cukup mengerikan yang membuat bulu kuduk merinding mendengarnya. Menurut cerita beberapa pegawai hotel yang bekerja pada saat malam hari, sering terlihat keanehan yang terjadi pada lukisan ini. Salah satu keanehan yang terlihat adalah seperti jari jemari pada lukisan ini bergerak hingga wajah di dalam lukisan ini berubah menjadi tengkorak.

Baca Juga : 7 Mobil Dengan Desain Paling Unik dan Paling Aneh Dalam Sejarah

3. Lukisan the anguish man

Lukisan ini didapatkan sean robinson dari warisan yang diberikan neneknya. Menurut cerita nenek sean, lukisan ini berhantu dan di simpan di dalam loteng. Namun sean tidak terlalu mempercayai cerita mistis tersebut hingga menggantung kembali lukisan ini di ruang tamu rumahnya.

Setelah itu, barulah kejadian-kejadian mistis tersebut mulai bermunculan. Sean mengaku sering mendengar suara jeritan hingga tangisan di dalam rumah. Akhirnya sean kembali menyimpan lukisan tersebut di dalam loteng. Meskipun banyak tawaran untuk membeli lukisan ini namun sean tidak berniat menjualnya sama sekali.

4. Lukisan hand resist him

Pada februari tahun 2000 lukisan ini menarik perhatian banyak orang, bahkan beberapa diantaranya ada yang langsung merinding ketakutan dan banyak pula yang menyebutnya sebagai lukisan berhantu. Sampai saat ini banyak perdebatan yang menyebutkan apakah lukisan ini berhantu atau tidak.

Pelukisnya sendiri bernama bill stoneham melukisnya pada tahun 1972. Di dalam lukisan ini terdapat anak laki-laki yang ternyata adalah dirinya sendiri. Kemudian terdapat jendela yang melambangkan korelasi antara dunia nyata dengan dunia gaib.

Baca Juga : Inilah 5 Fenomena Alam yang Sangat Unik di Seluruh Penjuru Dunia

Tangan-tangan di dalam jendela tersebut adalah entity dari dunia gaib. Sedangkan anak perempuan berbentuk boneka ini merupakan pembimbing yang datang dari dunia gaib. Dan anehnya reaksi orang bermacam macam setelah melihat lukisan ini, mulai dari pingsan, sakit hingga hal-hal mistis lainnya yang dirasakan.

Bagaimana mengerikan bukan? Nah, itulah di atas beberapa lukisan yang memiliki cerita aneh dan mistis yang terkenal di dunia. Semoga informasi diatas bisa menambah wawasan kita.

Search terms:

lukisan-lukisan yg menyimpan misteri dan kejanggalan, macam lukisan berhantu
DMCA.com Protection Status

Leave a reply