Deretan Artefak Misterius Bukti Peninggalan Alien

0

Deretan Artefak Misterius Bukti Peninggalan AlienBukanrahasia.com – Ada banyak penemuan benda-benda aneh yang ada di bumi ini. Dan diantara beberapa penemuan aneh dan unik yang ada, menjadikan banyak orang menghubung-hubungkannya dengan sosok alien, yang keberadaannya masih misterius dan di perdebatkan hingga kini. Nah, untuk anda yang penasaran, berikut ini adalah beberapa artefak misterius yang diyakini sebagai peninggalan mahkluk alien tersebut.

Manusia Kepala Kadal

Artefak ini ditemukan di Irak di situs arkeologi Al Ubaid. Situs yang menjadi favorit para arkelog dan sejarawan ini telah menjadi tempat ditemukannya berbagai benda-benda asing dari berbagai jaman. Beberapa diantara penemuan ini membuat dunia geger dengan keanehannya. Salah satunya adalah penemuan manusia yang berkepala kadal, seperti sosok humanoid unik.

Menurut penelitian yang dilakukan, menunjukkan bahwa sosok seperti ini bukanlah sosok yang dianggap seperti dewa melainkan sekelompok ras seperti manusia kadal. Meskipun seperti tidak mungkin, akan tetapi sosok ini sering dijadikan gambaran sebagai sosok reptil alien yang menjelajahi bumi oleh teori konspirasi.

Gigi Roda UFO

Artefak Roda Gigi UFOArtefak yang satu ini ditemukan di daerah Rusia di Vladivostok, ibukota administratif dari wilayah Primorsky Krai. Objek ini menyerupai bentuk roda gigi ini ditemukan oleh seorang warga Rusia. Karena penasaran kemudian pria tersebut menunjukkan penemuannya pada ilmuwan. Setelah dilakukan pengujian ternyata benda tersebut terbuat dari aluminium murni dan telah berusia 300 juta tahun.

Menariknya adalah, aluminium tidak dapat terbentuk secara alami, terlebih lagi manusia baru menemukan cara menggunakan aluminium pada tahun 1825. Teori konspirasi menyebutkan bahwa benda tersebut merupakan pecahan dari bagian UFO, akan tetapi para ilmuwan masih belum menyimpulkan tentang asal usul dan kegunaan dari benda tersebut.

Enigmalith Milik Williams

Enigmalith Milik WilliamsSeorang pejalan kaki bernama John J. Williams menemukan sebuah tonjolan logam aneh yang ada di tanah pada tahun 1998. Setelah dibersihkan ternyata batu tersebut memiliki komponen aneh, yaitu batu tersebut dapat berfungsi sebagai stop kontak karena memiliki aliran listrik. Batu ini menjadi terkenal dikalangan penggemar UFO hingga diangkat di dalam majalah UFO Magazine dan Fortean Times, majalah yang mengangkat topik-topik terkait dengan fenomena alien yang misterius.

Walaupun banyak yang percaya bahwa batu tersebut merupakan tipuan, karena bentuknya yang mirip dengan batu yang digunakan untuk menghasilkan panas bagi hewan kadal tropis yang ada dikandang. Sedangkan analisa geologi menunjukkan bahwa batu tersebut berusia sekitar 100 ribu tahun, sehingga batu tersebut kemungkinan kecil diciptakan oleh manusia. Namun Williams tidak mau memecahnya untuk melihat isinya, ia hanya bersedia untuk menjual benda tersebut dengan harga 500 ribu dollar.

Pesawat Terbang Purbakala

Artefak Pesawat Terbang PurbakalaSuku Inca dan orang-orang yang berasal dari abad pra-Colombus meninggalkan beberapa benda aneh yang kini menjadi misteri yang sulit untuk dipecahkan. Benda aneh yang telah ditemukan adalah pesawat terbang purbakala yang terbuat dari emas dan memiliki bentuk yang sangat mirip dengan bentuk pesawat terbang di jaman modern ini.  Benda ini awalnya dianggap zoomorphic atau membentuk hewan, akan tetapi benda-benda yang ditemukan tersebut memiliki fitur yang sama seperti pesawat dengan semua ciri-cirinya. Seperti memiliki penstabil ekor, baling-baling dan gigi pendaratan yang umum ditemukan pada pesawat, bentuknya juga aerodinamis yang membuat benda ini dapat terbang dengan sempurna.

Beberapa orang percaya bahwa benda ini dibuat oleh astronot kuno. Penemuan ini membuat kesimpulan bahwa suku Inca telah dapat berkomunikasi dengan alien dari luar bumi serta telah memiliki teknologi yang canggih dalam hal pembuatan pesawat.

Baca Juga : Tradisi Unik Pertarungan Ala Ksatria yang Dilakukan Oleh Suku-Suku di Indonesia

Fosil Meteorit

Fosil Meteorit di SrilankaPara peneliti menemukan penemuan yang mengherankan ketika mereka meneliti sisa-sisa meteorit yang jatuh di Sri Langka. Mereka mengira bahwa meteorit tersebut merupakan batu luar angkasa biasa yang jatuh ke bumi akan tetapi ternyata mereka menemukan bahwa batu tersebut merupakan alien itu sendiri. Dua penelitian yang dilakukan pada artefak tersebut menunjukkan bahwa artefak tersebut mengandung fosil dan ganggang yang berasal dari luar bumi.

Profesor Chandra Wickramasinghe yang merupakan peneliti terkemuka mengatakan bahwa artefak tersebut menguatkan tentang panspermia, yaitu hipotesis bahwa kehidupan yang ada di alam semesta disebarkan oleh meteorit dan puing-puing antariksa padat lainnya.

Beberapa artefak misterius bukti peninggalan alien ini masih menjadi misteri bagi para peneliti bahkan ada yang masih meragukan keasliannya.

Nah, bagaimana menurut anda?

Search terms:

artefak peninggalan alien, benda benda yg di percaya peninggalan alien, penemu bukti artefak, Siapa yang menemukan bukti bukti artefak

Leave A Reply