Ini Ritual Sadis Untuk Orang Jompo Ala Negeri Hindustan

160 views
+BukanRahasia.com – Sebuah tradisi keji yang kerap dilakukan orang-orang dari India kepada orang tuanya yang sudah jompo. Dengan dalih rasa kasih sayang kepada orang tua yang sudah jompo, kerabat dan anak-anaknya akan melakukan sebuah prosesi yang diberi nama Thalaikoothal yaitu ritual membunuh orang tua yang sudah jompo dan dianggap menjadi beban keluarga ditengah himpitan ekonomi.

Dalam sebuah proses “thalaikoothal”, Kerabat dan anak-anak yang akan dilakukan prosesi ini akan membaluri tubuh sang “korban” dengan sejenis minyak di pagi hari, kemudian “korban” akan diberi minuman yang terbuat dari air kelapa dicampur dengan ramuan khusus yang akan mengakibatkan “korban”nya gagal ginjal, demam tinggi, hingga akhirnya orangtua tersebut meninggal dunia dalam satu atau dua hari.

Selain dengan memberikan minuman, ada beberapa teknik lain dalam proses “thalaikoothal”, yaitu dengan melakukan pijat khusus pada bagian kepala dengan air dingin hingga menyebabkan sang “korban” mengalami penurunan suhu tubuh yang menyebabkan gagal jantung. Metode alternatif yang lebih ekstrim lagi adalah dengan cara memasukkan susu sapi ke lubang hidung hingga menyebabkan kesulitan bernapas. Dan cara yang tidak manusiawi adalah dengan pemberian racun.
Saat ini, Negara dengan julukan Negeri Hindustan ini, sudah menyatakan “thalaikoothal” sebagai praktek ilegal yang tidak boleh dilakukan, namun hingga saat ini, sebagian masyarakat masih ada yang melakukannya, karena prosesi ini sudah menjadi budaya turun temurun dan diterima secara sosial oleh masyarakat India. Bahkan pada kasus tertentu, orang tuanya sendiri yang meminta untuk di thalaikoothal
Berikut ini adalah sebuah dokumentasi video  thalaikoothal
Original Content By : Bukan Rahasia
DMCA.com Protection Status
  1. author
    sarah6 months agoReply

    Ih, syerem banget. Nggak kebayang Kalo beneran ada kek gitu ya. Nggak inget jasa ortu

Leave a reply