Mengkonsumsi Bunga Berkhasiat Untuk Kesehatan

0

+BukanRahasia.com – Pada umumnya, bunga digunakan sebagai hiasan atau sebuah bahasa untuk mengungkapan perasaan, Namun tahukah anda, bahwa bunga banyak mengandung nutrisi yang berefek baik bagi kesehatan tubuh manusia.

Pada umumnya bunga banyak mengandung vitamin A, C dan D, namun pada bunga yang memiliki warna gelap biasanya banyak mengandung antioksidan yang berfungsi untuk Mencegah penyakit jantung, Mencegah efek penuaan dini, Menguatkan sistem imun, Melindungi sistem saraf, dan Menyehatkan mata.

Meski demikian, untuk mengkonsumsi bunga tidak bisa sembarangan dilakukan, kita mesti memilih dan mengetahui terlebih dahulu jenis bunga apa yang kita konsumsi dan darimana bunga itu berasal, bunga yang tidak kita kenali bisa saja mengandung racun alam dan bunga yang dijual di toko bunga atau taman bunga pada umum mengandung pestisida yang bisa membahayakan tubuh.

Seperti dilansir dari Health Me Up, beberapa jenis bunga yang baik untuk dikonsumsi adalah bunga mawar, bunga lavender, dan bunga dandelion.

Namun sebenarnya secara tidak kita sadari, orang tua kita ternyata sudah membudayakan untuk selalu mengkonsumsi bunga sejak kecil, yaitu dengan mengkonsumsi kembang kol dan brokoli yang sudah terbukti banyak mengandung serat dan baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

Original Content By : Bukan Rahasia

Search terms:

gambar bunga banyak, gambar bunga bnyak

Leave A Reply