Cara Agar Muka Terlihat Segar Usai Bergadang

0
BukanRahasia.com – Bagi Anda kaum wanita yang bekerja hingga larut malam terkadang butuh waktu tidur yang lama. Namun karena biasanya paginya anda mesti beraktivitas lagi, mau tak mau waktu tidur anda terbilang singkat. Dampaknya wajah anda, khususnya pekerja wanita jadi tak segar dan masih terlihat sembab dimata. Namun untuk menyamarkan muka anda yang tak segar itu, ada beberapa trik yang perlu anda lakukan, diantaranya :

1. Buat Bulu Mata Menjadi Lentik
Untuk menyamarkan mata yang lelah akibat bergadang, Anda bisa melentikkan bulu mata dengan penjepit, setelah itu aplikasikan maskara agar mata terlihat segar dan bersinar.
2. Pakai Eyeshadow Putih
Untuk membuat mata lebih bersinar, gunakan Eyeshadow warna putih yang mengandung Shimmer disudut mata hingga ke kelopak mata secara merata. Memulaskan Eyeshadow putih di sekitar lingkaran mata juga bisa membuat mata terlihat segar.
3. Gunakan Concealer (Krim Penyamar Noda)
Bergadang tak hanya berdampak buruk pada mata yang terlihat lelah, juga berakibat pada kulit dibawah mata yang terlihat lebih kendur dan berkerut, siasati hal tersebut dengan Concealer. Agar terkesan natural, pilih Concealer berwarna netral yang hampir sama dengan warna kulit.

4. Poles Mata Dengan Eyeshadow
Dalam aturan berdandan, tak ada larangan menggunakan dua warna dalam mengaplikasikan Eyeshadow. cara ini mampu menyamarkan mata lelah anda setelah semalaman bergadang. Namun yang harus ditekankan adalah dua warna ini harus senada, Contoh : Warna Peach dengan Orange, atau Pink dengan Merah, dan sebagainya. Untuk menampilkan kesan segar, gunakan perona pipi warna Peach yang dipoles tipis. dengan begitu penampilan anda tidak terlihat pucat. (***)

Original Content By : Bukan Rahasia

Leave A Reply